Beranda » Setiawan Ichlas Ngecharge HP Infinix cuma 10 Menit

Setiawan Ichlas Ngecharge HP Infinix cuma 10 Menit

Infinix telah memulai debutnya 180W ThunderCharge, teknologi pengisian cepat yang baru dan inovatif untuk smartphone-nya. Perangkat generasi pertama dengan standar daya baru ini akan diluncurkan sebagai "unggulan yang akan datang" dalam waktu dekat. OEM menegaskan bahwa, terlepas dari kecepatan tertinggi baru ini, ia telah dirancang untuk keselamatan dan integritas baterai.

by Setiawan Ichlas
0 comment 48 views
Setiawan Ichlas Infinix

Setiawan Ichlas Kabarteknisi.com – Realme dan iQOO adalah salah satu merek ponsel pintar Android paling terkemuka yang saat ini dikaitkan dengan lompatan ke pengisian daya hingga 200W pada akhir tahun 2022. Namun, saingan mereka yang kurang terkenal, Infinix , telah mendahului keduanya dengan alternatif yang menarik: 180W Biaya Petir .

Setiawan Ichlas Infinix

Setiawan Ichlas Infinix

Infinix tidak asing dengan terobosan pengisian daya seluler ekstra cepat, setelah menghadirkan perangkat konsep 160W pada tahun 2021 . Namun, ia menegaskan bahwa 180W ThunderCharge telah menyusulnya ke kesiapan produksi, dan sebenarnya akan muncul di salah satu ponsel andalan perusahaan berikutnya. OEM telah mengisyaratkan bahwa ia akan memiliki baterai 4.500mAh yang mampu mengisi daya dari 0 hingga 50% dalam waktu tidak lebih dari 4 menit.

Terlepas dari kecepatan yang terdengar gila ini, Infinix mengklaim bahwa smartphone yang dimaksud akan tetap aman dengan total 111 ” mekanisme perlindungan keamanan perangkat lunak dan perangkat keras ” yang akan berlaku untuknya, batu bata daya ThunderCharge dan kabel pengisi dayanya.

Mereka termasuk 20 sensor suhu yang didistribusikan ke seluruh perangkat ini dan koneksi USB mereka; “chip enkripsi khusus” di kabel stok yang akan digunakan telepon untuk ” membuka kunci ” penarikan daya maksimum yang baru; dan langkah-langkah keamanan yang memantau sistem untuk ” interferensi elektromagnetik ” serta fluktuasi tegangan, suhu.

banner

Oleh karena itu, Infinix menegaskan bahwa pertahanan ini akan menghemat masa pakai baterai smartphone ThunderCharge 180W perdana, berkat sistem sel ganda , dan teknologi resistansi ultra-rendah yang juga menghindari panas berlebih. Kemudian lagi, OEM belum mengungkapkan kapan perangkat pertama di dunia yang berpotensi menjadi terobosan ini akan dipasarkan .

Dengan pengisian energi yang terus menjadi kencang ini, pihak brand smartphone juga wajib dapat menjamin kalau pengisian energi luar biasa kencang yang mereka hadirkan ini memanglah nyaman buat digunakan. Contohnya, pada Thunder Charge ini, diucap hendak memakai chip enkripsi yang sanggup mengindentifikasi kabel apakah sanggup menampung besar energi yang hendak dialirkan tersebut. Setelah itu Thunder Charge ini dapat digunakan buat mengisi ulang fitur lain dengan dilimitasi sampai 60W ataupun 100W, bergantung keahlian dari fitur tersebut. Serta pastinya, Thunder Charge ini sudah mempunyai sertifikasi TÜV Rheinland Safe Fast- Charge System.

BACA JUGA BERITA BOLA TERBARU DI tulisanbola.com

You may also like

Leave a Comment